Selasa, 18 Maret 2014

Malang, Kamis 01 Agustus 2013
5:51 PM, Ba’da Magrib

You Are My Everything

Setiap kita mendengar kata bulan agustus, pasti yang teringat adalah hari kemerdekaan Negara, teringat jaman perjuangan, upacara 17-an, lomba balap karung, dll. But now yang teringat bukan itu melainkan memori tentang kalian rek…
Di awal bulan agustus ini aku akan memulai dengan membuat sebuah memori dan berharap dengan memori yang kubuat ini tidak akan terlupakan oleh pihak-pihak yang bersangkutan baik secara langsung maupun tidak langsung. Preet…!!!
Ok…aku mulai dari awal, jika kalian membuka leptop Toshiba dengan password ‘’niakio’’ lalu menekan menu windows explorer à  Neya (D) à Locker à Hitam Putih Duniaku, dan yang terakhir buka folder Bebelac, di sana kalian akan menemukan sebuah data dengan format Word dengan judul ‘’You Are my Everything’’. Sungguh perjuangan yang sangat panjang untuk menemukan file ini. Halah…
Dari nama foldernya aja uda aneh gitu apalagi isinya….??? Udah kliatan anehnya. Sama kayak yang buat file ini… J. Halah gak usah dibahas, apa-apa an itu gak penting..hehehe….
Tudupoin aja deh alasan kenapa aku membuat file ini is because aiwon yu yu yu en yu remember this. Sadar uda pada tua dan pastinya kalian akan mulai sibuk dengan aktivitas kalian masing-masing dan kembali ke habitat asal kalian. Kita gak akan bisa kayak dulu lagi, makan bareng, becanda bareng, curhat bareng, main kartu bareng, ngopi bareng, foto-foto bareng dan everything serba bareng. Aku akan selalu merindukan kalian rek… miss yuuu…. :*
Sahabat adalah seseorang yang selalu menyampaikan kebenaran walau terkadang itu menyakitkan. Tapi itu dia lakukan demi kebaikan.
Though miles may lie between us we are never far apart, for friendship doesn’t count miles it’s measured by the heart.
Aku uda menganggap kalian semua sebagai keluarga kedua ku. Satu atap dan satu tujuan, kita dipertemukan di sebuah rumah sederhana bernomor 73 dengan tujuan yang sama yaitu kuliah. Kita berasal dari berbagai daerah, beda budaya, beda bahasa, dan beda watak. Betapa indahnya perbedaan di antara kita… Mumumu….
Rumah sederhana yang terdapat 7 buah kamar dengan masing-masing kamar berkapasitas 2 orang ini merupakan saksi bisu kisah cerita cinta kita. Opo cuuah… lebay..

to be continued. . .
coming soon : personil 73

Tidak ada komentar:

Posting Komentar